Saturday, November 17, 2007

Asus EEE PC hits (nonjok) Malaysia

Semalem iseng buka2 webnya Lowyat Plaza, eh tiba2 dikejutkan dengan sebuah link Asus EEE PC hits Malaysia, setelah membaca sekilas, langsung kutelpon pihak penyedia, untuk membuking 1 butir Si KeciL berwarna putih ini. (FYI, saya memang sdh ngebet bgt dgn ni laptop, sampai2 ikutan buking lewat pak harry sufehmi). " bla ... bla ... bla ..., OK tomorrow afternoon I'll take the bus go to KL from Perak, and c u there around evening". Fiuh ... masih juga kejatahan 1 biji.

Kubuka YM dan kukontak kawan2 yg kurasa paham mengenai Computer Chapter untuk bertanya ttg Si KeciL ini.

Berikut komentar mereka:
(DA)
- nanggung ping, nambah sithik wes iso entuk seng luweh apik,
- ngko nyesel lho ra iso nginstall macem2,
- mung 4G lho Storage-ne,
- nek ngeyel yo wes, aku iyoni wae lah,
- pokokmen NOT RECOMMENDED for IRVING.

(AS)
- kurang powerfull buatku,
- aku biasa pake yg bermemori >1Gb,
- kalo buat hadiah istri, boleh juga,
- Celeron 900 cukupkah utk matlab?

(WI)
- wah dit4ku sudah ada paket seharga tp sudah Dual Core,
- kekecilan buat kerja,
- mending cari 2nd,
- beli iPhone saja.

(OW)
- kalo jd laptop utama, saya ndak rekomen,
- lebih joss di (F)ujitsu,
- perlu pertimbangan lebih matang dlm membeli ini,
- yg lain dan ringan juga ada kok,
- tunggu taun depan sj, smoga sdh turun harganya,
- dan cm mo saya jdkan yg kedua.

begitulah review (komentar) kawan2 saya,
dan saya juga buka review di CNET, ... tetep pengin. :p
Ada komentar yg .. gimana gitu ... disitu,
Fat-fingered users will have a hard time typing long documents, or making notes at speed, but don't let that put you off--it's fine for drafting short to medium-length text.
Hihihi... jadi teringat salah satu kawan saya diatas.

Detail Lain bisa dilihat di WiKi.

FinaLLy,
I called it off this offer. And when the supplier called me this afternoon, I just can say 'Sorry'. I better wait for the next version (8G) while repairing my wife's TECRA 8000.
C U the 3Easy 8G ...

No comments: